Jumat, 04 Februari 2011

Ninja Saga, game facebook yang femonemal

yah, mungkin beberapa dari kalian pernah mendengar game tersebut. tapi, beberapa dari kalian mungkin ada yang main dan ada juga yang nggak (kalian? kayak udah banyak aja yg follow nih blog).jadi, game seperti apa sih ninja saga itu?
ninja saga adalah sebuah game facebook yang mengmbil latar kehidupan dunia ninja. yah, kayak naruto gitulah. sinopsis dari cerita di ninja saga ini (yang saya dapat dari website aslinya + diterjemahkan oleh mbah google + saya olah lagi) adalah sebagai berikut.
"Perkasa, agung, suci, legenda Lima Wali telah tersebar di seluruh dataran ninja secara turun-temurun. Dikatakan mereka memiliki kekuatan tak terbayangkan. Gabungan dari lima kekuatan tersebut dapat menghancurkan seluruh dataran ninja. Satu-satunya bukti keberadaan mereka adalah saat Perang Besar Shinobi, perang yang hampir memusnahkan semua klan. Lima Kage dari desa-desa besar; desa Api, desa Bumi, desa Angin, desa Air dan desa Petir; menggunakan Wali mereka untuk membawa perdamaian di seluruh dataran ninja. Sebuah peristiwa bersejarah di mana setiap orang menjadi saksi nyata dipanggilnya lima Wali; Ra Aang Phoenix Api, Medussa Sang Ular Laut, Kabuto Sang Angin Hebat, Sodom dari Pasir, dan Kong Sang Monyet Petir.

Tanda-tanda berakhirnya perang menandakan tidak dibutuhkannya lagi kekuatan Kelima Wali. Para Kage setuju untuk menyegel Wali mereka dalam gulungan segel dan menjaganya tetap tersembunyi dalam kuil yang  dibangun di dekat masing-masing desa. Sepuluh tahun kedamaian telah berlalu, kisah para Wali agak terlupakan. Tetapi ada bayangan yang tersembunyi dalam kegelapan yang akan memecah kesunyian ini dan sekali lagi berusaha untuk membawa kekacauan ke atas daratan, merampok semua lima gulungan dari desa-desa besar. Takdir dataran ninja akan berada pada tangan seorang ninja api muda yang akan terjebak di tengah ini pencurian gulungan agung tersebut. Apakah ninja itu...Kau?"
huf, capek....yah, kira-kira begitulah sinopsis darigame ninja saga ini. sekarang, bagaimana cara bermainnya? caranya cukup mudah, tinggal kalik-klik mouse doank. yah, nanti kalo baru maen kita akan diantarkan menuju tutorial. oya, maaf kalo gak ada screenshotnya. males masangnya. hehehe....
oh, dan kalo kalian bertanya-tanya, level berapa karakter ninja sagaku, saat ini dah level 38.
sekian dolo postingan kali ini. semoga menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar