Sabtu, 12 Maret 2011

Wild Life

Cover depan Wild Life vol. 1.
manga. yak, itulah hobi gw selain maen komp, yaitu membaca manga dan menggambarnya (gak bentuk komiknya. cuma gambar orangnya). nah, kali ini gw pengen share manga yang menurut gw harus dibaca (kalo kalian dah bosen sama naruto, bleach, dan one piece). judulnya adalah "Wild Life".
Awal Cerita
Wild Life adalah komik yang bercerita tentang seorang dokter hewan bernama Tessho Iwashiro (ada di gambar cover bersama dengan anjingnya). Dia memiliki kemampuan khusus yang bernama "ketajaman irama" yang membuatnya bisa mendengar suara melebihi manusia lainnya. Pada awalnya, dia tidak mempunya ketertarikan untuk menjadi dokter hewan. apalagi dia adalah seorang pelajar SMA yang sangat pemalas. tapi, pertemuannya dengan seseorang pria memberinya inspirasi tersebut. lalu, mencoba untuk masuk ke semua RS Hewan tapi hasil akhirnya selalu dipecat (mengingat perilakunya. nanti baca sendiri.).lalu, seorang temannya merekomendasikannya untuk masuk ke sebuah RS Hewan terkenal yang bernama R.E.D. (gak tahu gw apa kepanjangannya. gak pernah dikasih tahu). RS tersebut katanya gak peduli mau berapa bayarannya, yang penting mereka bisa menyelamatkan hewan tersebut dan ini sesuai harapan Tessho. lalu, akhirnya dia masuklah ke sana dan diterima (setelah melalui test yang bukan tertulis).
Komik ini seger buat dibaca. Selain bisa memberi kita banyak pengetahuan (namanya juga komik tentang dokter hewan), tingkah laku Tessho dan teman-temannya itu selalu berhasil bikin gw ngakak abis.  
Karakter
Berikut adalah beberapa karakter dalam Wild life (cuma yang paling sering kelihatan di komik) :
1. Tessho Iwashiro 
Tessho sewaktu SMA
Seorang dokter hewan yang berpengetahuan sangat rendah tapi punya rasa peduli yang tinggi terhadap setiap pasiennya. Dengan ketajaman iramanya, dia selalu membuat perbedaan di antara para dokter lainnya. Tingkahnya yang konyol juga selalu membuat gw tertawa pas membacanya.



2. Seno Mika
Sumpah, imut abis!!!
 Perawat yang sering mendampingi Tessho dalam menangani pasien, terutama untuk tugas di luar negeri. Ada tanda-tanda kalau dia suka sama Tessho (setidaknya, secara tidak langsung).




3. Tsukasa Ryoto
Apa yang dia pegang itu???
 Kepala divisi 2 R.E.D. Dokter yang berpengetahuan sangat luas. Ayahnya adalah seorang dokter hewan yang terkenal sedunia. Dirumorkan dia itu seorang biseksual (memang, ada tanda2nya. seperti dia kelihatan kayak suka sama Tessho). Selain itu, dia sering mengalihkan tugas yang diterimanya kepada Tessho karena dia gak suka hewannya. Umurnya tidak diketahui, meskipun dia kelihatan masih muda.
4. Kurachi Hisataka
Kurachi saat dia belum "berubah"
Mantan anggota divisi 3 yang dipindahkan ke divisi 2 R.E.D. Dia lulusan dari Program Doktor Fakultas Kedokteran Hewan Teito (bisa dibilang S2 di bidang kedokteran hewan). Pada awalnya, dia (bisa dibilang) punya sikap yang kurang baik, terutama pada Tessho. Tapi, dia akhirnya belajar sesuatu dari Tessho dan Ryoto. Akhirnya, dia berusaha bersaing dengan Tessho untuk menjadi dokter hewan yang lebih baik dari Tessho.



Oke, segitu dolo postingan gw. Selamat mebaca ya!!!

2 komentar:

  1. Wah... saya juga fans Wild Life. ttg Ryoto sih... dia emang suka banget menggoda Tessho sampe bilang mau 'makan' dia segala *kukukuku*

    BalasHapus
  2. berharap tessho jadi ama seno,cocok mereka ketimbang hosho

    BalasHapus